15 Pho Tips untuk Perut yang Rata

15 Pho Tips untuk Perut yang Rata | Makanan yang bisa dikustomisasi adalah hal yang populer akhir-akhir ini. Perusahaan seperti Chipotle dan Pinkberry telah mengambil pasar restoran dengan badai karena mereka memberikan kekuatan kembali kepada orang-orang. Dari ukuran porsi hingga topping, pelanggan dapat memesan sesuai keinginan mereka. Tren terbaru dalam makanan yang dapat disesuaikan adalah Pho, hidangan mie yang membuat semua orang berbicara dan menggiurkan.
15 Pho Tips untuk Perut yang Rata
15 Pho Tips untuk Perut yang Rata
Pho adalah makanan jalanan tradisional Vietnam yang terbuat dari kaldu, mie beras, dan daging. Popularitasnya bisa dibilang sebagian karena pertukaran bahan-bahan ini. Seperti Chipotle dan Pinkberry, restoran Pho memungkinkan pelanggan untuk menyesuaikan makanan mereka dengan selera mereka. Pelanggan dapat membuat pilihan sendiri tentang kaldu, mie, dan daging serta sayuran, rempah-rempah, dan hiasan. Ini tidak hanya membuatnya lezat tetapi juga interaktif dan menyenangkan!

Namun, sebelum Anda mencoba tren lezat ini — waspadalah. Seperti halnya semua rantai makanan yang dapat disesuaikan, mudah dibawa pergi dengan pilihan dan topping Anda. Di Chipotle, mungkin ia memilih carnitas berlemak dan menambahkan guac dan keju. Di Pinkberry, mungkin ia menggunakan M&M dan krim kocok. Demikian pula, dengan Pho, keputusan yang Anda buat dapat secara signifikan berdampak pada nilai gizi makanan Anda ... dan pada akhirnya, menjadi salah satu hal yang membuat Anda lebih gemuk .

Tapi jangan takut! Pho bisa sehat jika Anda mengambil keputusan yang tepat. Kami memberdayakan Anda dengan informasi dan tips yang Anda butuhkan untuk membuat pilihan terbaik di perhentian Pho berikutnya. Pertimbangkan ini alat bantu Pho Anda yang akan memungkinkan Anda untuk menikmati kelezatan Vietnam yang lezat ini tanpa menghentikan kemajuan penurunan berat badan Anda. Cukup baca terus dan kami akan menjadikan Pho teman Anda.

Jadilah Bos Kaldu Anda


Meskipun Pho dikenal sebagai hidangan mie, sebenarnya kaldu (bukan kaldu) yang mencuri perhatian. Orang-orang Vietnam telah menguasai seni menciptakan kaldu bercita rasa dan beraroma yang akan membuat Anda menginginkan lebih. Tetapi bahkan sebelum Anda masuk ke toko Pho, lakukan riset.

Ada dua jenis kaldu Pho — daging sapi atau ayam — dan restoran biasanya menyajikan yang satu atau yang lainnya. Kaldu daging sapi, yang dikenal sebagai Pho Bo, dibuat dengan mendidihkan tulang sapi, buntut sapi, steak sayap, dan rempah-rempah. Kaldu ayam, yang dikenal sebagai Pho Ga, dibuat dengan mendidihkan tulang dan daging ayam. Kedengarannya tidak menarik? Percayalah, ini lezat. Namun, ambil langkah pertama menuju Pho sehat dan pilih restoran yang menyajikan kaldu ayam. Ayam adalah daging yang secara alami lebih ramping, artinya kaldunya mengumpulkan lebih sedikit lemak dalam proses mendidih.

Ukuran diperhitungkan


Ukuran porsi di Amerika di luar kendali. Makanan kita sering berukuran besar dan kita bahkan tidak mengetahuinya karena pikiran kita (dan perut) dikondisikan untuk berpikir bahwa yang lebih besar lebih baik. Untungnya, sebagian besar restoran Pho memungkinkan Anda memilih ukuran mangkuk Anda. Ini bagus karena mengendalikan ukuran porsi dengan piring yang lebih kecil adalah salah satu tips penurunan berat badan terbaik kami! Untuk meminimalkan kalori, pesanlah mangkuk "Nho". Ini adalah mangkuk Pho ukuran terkecil tetapi menyediakan makanan yang cukup untuk merasa kenyang dan bergizi. Jika Anda memiliki latihan yang keras dan menguras tenaga hari itu, pesanlah mangkuk "Lon" atau mangkuk "Dac Biet" - dua variasi mangkuk Pho berukuran besar yang pasti akan membuat Anda bangun dan berlari lagi. Hindari mangkuk Pho terbesar: mangkuk "Xe Lua". Mangkuk ini juga dikenal sebagai mangkuk "lokomotif" atau "kereta" karena ukurannya yang besar dan kandungan kalorinya yang besar.

Be A Picky Meat Eater…


Keputusan, keputusan, keputusan. Langkah ketiga dalam menciptakan mangkuk Pho sehat Anda adalah memilih daging Anda dan pilihannya tidak terbatas. Sebagian besar restoran Pho menawarkan hingga 10 potong daging merah yang berbeda, opsi ayam, dan pilihan makanan laut. Sekali lagi, pilihan terbaik di sini adalah daging tanpa lemak (ayam atau makanan laut). Namun, Pho daging sapi adalah versi hidangan yang biasa, jadi jika Anda berkomitmen untuk mendapatkan pengalaman penuh tetapi tidak ingin kehilangan nutrisi, ada lebih sedikit potongan lemak untuk dipilih. Pergi untuk potongan steak bulat, yang dikenal sebagai "tái" atau babat daging sapi, yang dikenal sebagai "sách." Untuk menghindari kelebihan lemak, tinggal jauh dari brisket, bakso, dan panggangan steak. Tidak ada cara yang tepat untuk memesan Pho Anda, jadi kendalikan dan pilih-pilih daging Anda. Ini akan menghasilkan dalam jangka panjang.

... Atau Pergi Tanpa Daging


Oh, dan jika Anda seorang vegetarian atau hanya ingin mendapatkan lebih banyak sayuran dalam diet Anda, Anda selalu dapat meminta sayuran tambahan sebagai pengganti daging. Dikenal sebagai Pho "Chay," sayuran dalam hidangan ini biasanya termasuk sayuran seperti bok choy dan kubis, jamur, dan rempah-rempah.

Aduk Saus


Saat yang ditunggu-tunggu telah tiba! Pelayan Anda akhirnya mengirimkan Pho khusus Anda ke meja Anda dan Anda siap untuk menyelam. Tapi tunggu. Apa itu sayuran di samping? Bumbu apa itu? Apa itu saus? Apa yang harus saya lakukan dengan semua hal ini? Bersantai; ini bagian yang menyenangkan. Setiap restoran Pho menyajikan nampan berisi sisi, hiasan, dan saus — salah satu bagian terbaik Pho adalah menambahkan jenis rasa yang Anda inginkan. Tetapi jika Anda ingin menjaga agar harga Pho tetap rendah, jangan menyentuh sausnya. Kebanyakan Pho disajikan dengan saus ikan untuk menambah rasa asin, saus hoisin untuk menambah rasa manis dan saus cabai untuk menambah kepedasan, tetapi bumbu ini dikemas dengan gula dan natrium. Selain itu, banyak kerja keras yang dilakukan dalam kaldu sehingga langkah selanjutnya dari pengalaman Pho Anda adalah meluangkan waktu untuk menikmati rasa yang rumit dan halus sebelum Anda membuang hal-hal lain. Jika Anda sangat membutuhkan sedikit rasa, ambil irisan jeruk nipis yang ditemukan di setiap baki samping.

Bumbui


Tidak semua bumbu di baki samping buruk. Sebagian besar restoran menyajikan cabai pedas dengan Pho mereka. Jika Anda bisa mengatasi panasnya, aduk beberapa untuk memberi sup Anda tendangan. Makanan pedas adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan metabolisme Anda . Jadi, silakan dan bumbui Pho Anda!

Memihak


Lebih banyak sayuran dan bumbu juga kemungkinan dikirim ke meja Anda. Anda mungkin akan menemukan tauge, basil Thailand, daun bawang, daun ketumbar, dan ramuan gigi gergaji. Seperti jeruk nipis, ini adalah alternatif yang bagus untuk saus untuk meningkatkan rasa. Tambahkan tauge untuk pilihan crunch rendah kalori dan ramuan gergaji untuk pengalaman bersantap khas Vietnam. Dalam hal ini, tidak buruk untuk memihak!

Sadarlah


Tren baru telah muncul di Pho Amerika: Pho instan. Ugh, serius Amerika? Meskipun makanan kemasan ini dapat meniru rasa Pho, mereka melakukannya dengan mengorbankan kesehatan Anda. Aditif berbahaya seperti MSG dan disodium isonate, yang telah dikaitkan dengan mual, penyimpangan jantung, dan kejang, dapat ditemukan dalam produk ini. Bantulah diri Anda sendiri dan lewati bagian freezer ketika Anda memiliki keinginan Pho berikutnya. Sebagai gantinya, pergilah ke restoran Vietnam otentik terdekat untuk mendapatkan makanan asli yang bebas dari bahan-bahan buatan.

Pulang ke rumah


Lebih baik lagi, jika Anda suka memasak dan mencoba resep baru, buat Pho di rumah. Rumah yang dimasak Pho memberi Anda kebebasan untuk mengendalikan konsumsi lemak Anda. Konon, kaldu Pho perlu waktu untuk diseduh karena air perlu menyerap rasa daging. Koki rumahan memiliki kemampuan untuk menyiapkan kaldu suatu hari dan kemudian menghilangkan lemak yang dimasak di hari berikutnya. Namun, restoran tidak memiliki kemewahan ini, terutama dengan gaya hidup Amerika yang serba cepat. Jadi, untuk kandungan kalori dan lemak yang lebih rendah, luangkan waktu untuk membuat beberapa Pho di rumah. Itu membuat resep crockpot sehat yang hebat. Coba resep ini untuk Pho daging sapi dengan daging tanpa lemak untuk alternatif bergizi untuk makan di luar.

Chop, Chop


Pho secara tradisional disajikan dengan dua peralatan: sendok sup dan sumpit. Rangkul tradisi ini dan gunakan sumpit itu. Sumpit terbukti membantu Anda melambat saat makan karena mencegah Anda mengambil terlalu banyak makanan sekaligus. Selain itu, mereka mempromosikan makan dengan penuh perhatian karena mereka membuat Anda fokus pada apa dan bagaimana Anda makan. Makan dengan sadar adalah cara yang terbukti untuk membantu Anda menurunkan lemak tubuh .

Egg Yourself On


Tren baru di American Pho adalah opsi untuk menambahkan telur rebus. Kami mengatakan untuk melakukannya! Sementara telur dulunya disalahkan sebagai penyebab naiknya kolesterol, mereka baru-baru ini mengambil dunia nutrisi oleh badai dalam comeback besar. Dengan hanya 80 kalori, sekitar 6 gram protein, dan kolin dalam kuning telur (nutrisi yang terbukti dapat melawan lemak perut), telur telah menjadi makanan pokok dalam sebagian besar diet sehat. Dapatkan pengalaman Pho lengkap untuk semua yang sudah jadi dan tambahkan telur itu ke sup Anda.

Menyeruputnya


Betul. Jatuhkan peralatan Anda, ambil mangkuk itu, dan menyeruput pergi! Sebuah penelitian baru-baru ini di Universitas Brigham Young menemukan bahwa membuat suara “makan” selama makan (yaitu mengunyah, mengunyah, menghirup, mengunyah, dll.) Dapat membantu Anda makan lebih sedikit dan akhirnya menurunkan berat badan. Dalam etiket Pho, Anda bisa meletakkan sumpit Anda dan menghadap ke depan terlebih dahulu ke dalam mangkuk.

Biarkan Itu Untuk Menurunkannya


Namun, jangan terlalu terbawa oleh slurping Anda. Pho dibuat khusus untuk memiliki kaldu berlebih untuk keperluan memasak bahan-bahannya. Kaldu ekstra memungkinkan daging, mie beras, dan sayuran terendam sepenuhnya, tetapi kaldu ini sering kali mengandung natrium yang sangat tinggi. Bagian dari etika Pho adalah meninggalkan kaldu di bagian bawah mangkuk Anda. Mempraktikkan etiket ini adalah cara sempurna untuk membatasi kalori dan asupan natrium Anda seraya tampak seperti ahli Pho!

A Pho A Day Menjauhkan Dokter


Pho, khususnya kaldu, memiliki kadar vitamin C, vitamin B3, vitamin B6, folat, zat besi, dan magnesium yang tinggi. Ini semua adalah nutrisi yang penting untuk sistem kekebalan tubuh dan untuk melawan kelelahan. Mengolah sedikit lebih banyak Pho dalam diet Anda bisa membantu Anda melawan penyakit dan membuat Anda tetap terjaga.

Kurangi Gandum Anda


Jika Anda menjalani kehidupan GF, kabar baik: Mie yang ditemukan dalam resep Pho tradisional bebas gluten. Mie ini dibuat dengan tepung beras jadi jika Anda menderita alergi gluten atau hanya mencoba mengurangi asupan gluten, Pho adalah pilihan makanan yang enak. Betapa cara yang lezat untuk memotong gandum Anda dan memotong pinggang Anda pada saat yang sama.

Rev Metabolisme Anda


Sementara kita berbicara tentang faktor daging dalam kaldu Pho, ada beberapa bahan lain yang masuk ke dalamnya juga. Seiring dengan daging sapi dan ayam, rempah-rempah seperti kayu manis, jahe, dan cardamon dicampur untuk menghasilkan rasa Pho yang khas. Untungnya bagi kita, kayu manis, jahe, dan cardamon telah terbukti meningkatkan metabolisme.
Previous Post
Next Post
Related Posts